Solusi PayPal Indonesia

Kabar Gembira Bagi Pengguna PayPal – Bank Indonesia

in Berita/Indonesia/PayPal by

Seperti yang diketahui bersama, PayPal menyediakan layanan transaksi secara online dengan menggunakan kartu kredit/debit, us bank, dan bank lokal. Salah satu fitur unggulan PayPal bagi masyarakat Indonesia adalah fitur withdraw ke bank lokal Indonesia. Ada kabar gembira bagi Anda yang sering melakukan withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia.

Yaa! Ada kabar yang menggembirakan bagi Anda pengguna PayPal dan Bank Indonesia. Saat ini proses withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia hanya memerlukan waktu 2-4 hari kerja. Hal ini tentu lebih cepat dibandingkan waktu yang diperlukan untuk proses yang sama sebelumnya yaitu 5 – 7 hari kerja. Artinya lebih cepat 3 hari kerja. Great!

Proses withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia bahkan lebih cepat dari proses withdraw PayPal ke US Bank, yakni lebih cepat 1 hari kerja.

Proses Withdraw PayPal ke Bank Lokal Sebelumnya

withdraw PayPal Indonesia 5-7 hari

Proses Withdraw PayPal ke Bank Lokal Saat Ini

withdraw PayPal Indonesia 3-4 hari

Syarat dan ketentuan withdraw paypal ke rekening bank lokal antara lain:

  1. Untuk bisa withdraw anda harus berstatus verified dan memiliki rekening bank lokal di indonesia, seperti BCA, Mandiri, Lippo bank, dll dengan nama pemegang sama persis dengan nama pada akun PayPal. Dana withdraw akan dimasukan kedalam rekening tsb.
  2. Bank lokal yang anda pakai harus dapat menerima Rupiah.
  3. Diperlukan 3-4 hari kerja atau mungkin lebih tergantung Bank anda untuk memproses withdraw.
  4. Terdapat minimal jumlah withdraw, yaitu US$10.
  5. Terdapat biaya fee setiap anda withdraw, yaitu sekitar Rp16.000 untuk withdraw dibawah Rp1.500.000, gratis biaya fee jika withdraw minimal Rp1.500.000 atau lebih.

Terima kasih dan semoga bermanfaat!

42 Comments

  1. Mas mau nanya, dari dulu saya tdk bisa verified. Saya sudah memasukkan no. kartu kredit saya jenis visa, terus memasukkan 3 nomor terakhirnya, tapi kok sampai skrg gagal terus ? Mau pake VCC, saat ini belum ada dana, jadi pake kartu kredit yg asli aja dulu. Seandainya sudah mentok, baru saya mau coba beli VCC, tapi apakah bisa menggunakan akun yg lama, atau buat akun baru lagi ? Terima kasih 🙂

  2. Mas mau nanya, dari dulu saya tdk bisa verified. Saya sudah memasukkan no. kartu kredit saya jenis visa, terus memasukkan 3 nomor terakhirnya, tapi kok sampai skrg gagal terus ? Mau pake VCC, saat ini belum ada dana, jadi pake kartu kredit yg asli aja dulu. Seandainya sudah mentok, baru saya mau coba beli VCC, tapi apakah bisa menggunakan akun yg lama, atau buat akun baru lagi ? Terima kasih 🙂

  3. wuaahh jadi lebih mudah,,
    sy sendiri belum verivied,maklum pemain baru di online online -an dan msh status mahasiswa jadi belum bisa pke kartu kredit,ortu anti kartu kredit,bikin dulu sekarang,cari pendapatan n ambil nanti2,hehhe,,

    informasi yg bermanfaat!

  4. wuaahh jadi lebih mudah,,
    sy sendiri belum verivied,maklum pemain baru di online online -an dan msh status mahasiswa jadi belum bisa pke kartu kredit,ortu anti kartu kredit,bikin dulu sekarang,cari pendapatan n ambil nanti2,hehhe,,

    informasi yg bermanfaat!

  5. luar biasa nih…akhirnya, ada kemudahan juga buat kita diIndonesia. Setelah kemaren ClickBank sekarnag PayPal…Makasih banget mas Supri infonya…

  6. luar biasa nih…akhirnya, ada kemudahan juga buat kita diIndonesia. Setelah kemaren ClickBank sekarnag PayPal…Makasih banget mas Supri infonya…

  7. Berdasarkan pengalaman, cara mudah untuk verifikasi paypal ialah dengan membeli VCC dari penjual yang menerima pembayaran via paypal kita yang blm verifikasi harganya $8,5. Murahkan? Jadi yang mesti dilakukan ialah mengisi paypal Anda yang blm verifikasi terus beli VCC deh.

  8. Berdasarkan pengalaman, cara mudah untuk verifikasi paypal ialah dengan membeli VCC dari penjual yang menerima pembayaran via paypal kita yang blm verifikasi harganya $8,5. Murahkan? Jadi yang mesti dilakukan ialah mengisi paypal Anda yang blm verifikasi terus beli VCC deh.

  9. wah infonya keren ..tapi sayang Paypal saya belum diverifikasi, masih takut masukkan ID kartu kredit nya …masih cari informasi seperti yang ada disini 🙂 2 jempol untuk indonesiapal.com

  10. wah infonya keren ..tapi sayang Paypal saya belum diverifikasi, masih takut masukkan ID kartu kredit nya …masih cari informasi seperti yang ada disini 🙂 2 jempol untuk indonesiapal.com

  11. Terimakasih, atas infonya…
    namun ada yg ingin saya sampaikan, sampai saat ini saya belum punya credit Card, gimana cara yang aman dan terbaik untuk pembarayan paypal dari Indonesia tanpa kartu kredit ?
    terima kasih.

  12. Terimakasih, atas infonya…
    namun ada yg ingin saya sampaikan, sampai saat ini saya belum punya credit Card, gimana cara yang aman dan terbaik untuk pembarayan paypal dari Indonesia tanpa kartu kredit ?
    terima kasih.

  13. Wah makasih nih infonya… Tapi saya masih nunggu pembayaran dari program paidreview jadi belum bisa withdraw…hihihih
    Tapi thank’s ya… Moga nanti jadi dibayar..

  14. Wah makasih nih infonya… Tapi saya masih nunggu pembayaran dari program paidreview jadi belum bisa withdraw…hihihih
    Tapi thank’s ya… Moga nanti jadi dibayar..

  15. mahon bantuanya berapa nomor kodebank untuk mandiri saya

    dimana no rekening saya 152-00-10XXX27-4

    trus disamping tanggal cetak buku tabungan saya ada nomor 1520630, nah diatasnya ada tulisan KC Makassar Panakukkang 15206

    jadi kode bank yang benar = 0081520 atau 0080152 atau 0081526

    trus nomor tabungan saya apa 10XXX274 atau 1520010XXX274

    mohon pencerahannya.

  16. mahon bantuanya berapa nomor kodebank untuk mandiri saya

    dimana no rekening saya 152-00-10XXX27-4

    trus disamping tanggal cetak buku tabungan saya ada nomor 1520630, nah diatasnya ada tulisan KC Makassar Panakukkang 15206

    jadi kode bank yang benar = 0081520 atau 0080152 atau 0081526

    trus nomor tabungan saya apa 10XXX274 atau 1520010XXX274

    mohon pencerahannya.

  17. wah ketika saya mendengar Bank lokal Indo udah bisa verifikasi Paypal saya langsung kaget ini adalah suatu kemajuan Paypal yang memberikan kemudahan kpd setiap pelanggannya bukan dari negara Eropa atau Amerika tetapi juga Asia Tenggara berita yang sangat bagus untuk pelanggan yang malas buat kartu kredit dan alasan lainnya yang berhubungan dengan kartu kredit memang seharusnya Paypal sudah mengambil langkah ini dari dulu karena selain banyak kendala kartu kredit juga mudah dipalsukan

  18. wah ketika saya mendengar Bank lokal Indo udah bisa verifikasi Paypal saya langsung kaget ini adalah suatu kemajuan Paypal yang memberikan kemudahan kpd setiap pelanggannya bukan dari negara Eropa atau Amerika tetapi juga Asia Tenggara berita yang sangat bagus untuk pelanggan yang malas buat kartu kredit dan alasan lainnya yang berhubungan dengan kartu kredit memang seharusnya Paypal sudah mengambil langkah ini dari dulu karena selain banyak kendala kartu kredit juga mudah dipalsukan

  19. @bcom: sama-sama mas 🙂

    @fauzi27: terima kasih kembali mas

    @tantan: sama-sama =)

    @nugraha: gagalnya di mana mas? ada pesan error yang muncul?

    @Sudarta: PayPal mengijinkan memiliki dua akun PayPal; satu personal dan satu lagi premier atau bisnis.

    @sarie: terima kasih

    @ini: untuk mengisi bisa melihat di https://www.indonesiapal.com/2008/09/menambah-dana-ke-akun-paypal

    @cahyo: sama-sama mas…

    @Fay: Untuk menambah dana bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2008/09/menambah-dana-ke-akun-paypal

    @Mei: terima kasih atas infonya 🙂

    @toufan: terima kasih Mas

    @Cecep: Untuk PayPal tanpa CC bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2009/09/solusi-paypal-tanpa-kartu-kredit

    @bujaNG: semoga berhasil mas 🙂

    @Adi, erwin & blog ijo: terima kasih kembali…

    @ganool: Verifikasi dengan VCC bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2007/11/verifikasi-paypal-menggunakan-vcc

    @thinb: Untuk kode bank bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2010/03/daftar-kode-bank-di-indonesia-untuk-paypal

    @jeff: terima kasih atas infonya =)

    Terima kasih

  20. @bcom: sama-sama mas 🙂

    @fauzi27: terima kasih kembali mas

    @tantan: sama-sama =)

    @nugraha: gagalnya di mana mas? ada pesan error yang muncul?

    @Sudarta: PayPal mengijinkan memiliki dua akun PayPal; satu personal dan satu lagi premier atau bisnis.

    @sarie: terima kasih

    @ini: untuk mengisi bisa melihat di https://www.indonesiapal.com/2008/09/menambah-dana-ke-akun-paypal

    @cahyo: sama-sama mas…

    @Fay: Untuk menambah dana bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2008/09/menambah-dana-ke-akun-paypal

    @Mei: terima kasih atas infonya 🙂

    @toufan: terima kasih Mas

    @Cecep: Untuk PayPal tanpa CC bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2009/09/solusi-paypal-tanpa-kartu-kredit

    @bujaNG: semoga berhasil mas 🙂

    @Adi, erwin & blog ijo: terima kasih kembali…

    @ganool: Verifikasi dengan VCC bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2007/11/verifikasi-paypal-menggunakan-vcc

    @thinb: Untuk kode bank bisa dilihat di https://www.indonesiapal.com/2010/03/daftar-kode-bank-di-indonesia-untuk-paypal

    @jeff: terima kasih atas infonya =)

    Terima kasih

  21. salam mas brow .mau tanya paypal saya belum terverifikasi nih mas brow .. apa bnar di indoenisa ini emang harus menggunakan kartu kredit untuk skarang skarang ini.. karna saya ga punya kartu kredit ..
    trima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

Latest from Berita

Go to Top